Ketegaran

Aku Tak Boleh Menangis

Hari demi hari, Kini telah Berlalu
Saat saat Kebersamaan Kini tinggalah Kenangan
Kini, kU Harus Ambil Jalan Bru
Meski Engkau SUlit Tuk Kulupakan

Wajah mu masih terbayang
Senyum Mu masIH bGTU TERngiANG
tPI kU Sdar Kita Sulit Tuq bersama
Aku Bukanlah Orang YANg Ingin Kau Punya

Hati iNI masih SElalu ricuh
Menjerit Dan BErgemuruh
Hati Ini Masih Terasa SAkit
Terpenjara Dan TERbelit

Tapi, Aku tak Boleh MEnangis
Hati ku tak Boleh tERkIKIS
jUjur Aku MAsih Mencintai Mu
Aku Masih MErindukan mU.

Sebuah janji Telah teringkari
Kau Pergi disaat Rasa CInta Ku Mulai Bersemi
Sebuah Rindu TElah Membelenguku
Kau Menghilang disaat Hasrat Ku memburu

Kau Janjikan Aku sebuah Cawan Penuh mADu
Namun Racun Dusta Yang Kau BErikan Pada Ku
Kau janjikan Aku sebuah Singgasana Penuh Cinta
Namun KAu Buat AKU tERpuruk Lemah

Kau bawa Cinta Ku dengan biduk cinta Penuh Bahagia
Lalu kau hempaskan aku dalam Gelombang Duka
Kau Bawa Rindu Ku Mengarungi Lautan Penuh Bunga
Namun Kau Tenggelamkan Aku di Dasar Laut Derita

Begitu Manis Janji Yang Kau Ucapkan Di bIbirmu
Namun BEgitu Skit Yang ADA di hati ku

By yonxtabjs

Leave a comment